Kamis, 21 Juni 2012

Pesona Kota Texas Di Lamongan


Kota Texas ternyata tidak hanya ada di Amerika saja. Di Kabupaten Lamongan – Jawa Timur juga ada kota yang bernama Kota Texas. Setidaknya ini terlihat darti berbagai papan nama yang bertuliskan Texas City di bebrapa bagian di kawasannya.


Mengadopsi suasana yang seperti aslinya  di Negara Paman Sam sana, di Kota Texas ala Lamongan ini juga bisa dijumpai orang-orang yang berpakaian ala koboi. Lengkap dengan bangunan dan berbagai properti  seperti bar dan café , perkampungan suku Indian,  kuda, kereta kuda , pangkalan kuda  dan sebagainya.


Pengunjung yang datang pun bisa berinteraksi atau berfoto ria dengan warga di Kota Texas itu. Namun sayang, selain orang yang berpakaian  cowboy yang mangkal di pangkalan kuda dan petugas lainnya ,  warga kota Texas itu hanya bisa diam dan tanpa bisa bergerak.
 

Maklum saja, mereka hanyalah property  yang ada di Wahana Texas City di Wisata Bahari Lamongan.Wahana yang satu ini berada di lahan yang cukup luas. Di bagian luar halaman Texas City Camp ini  terdapat  berbagai  patung  berbentuk cowboy, suku  Indian, hewan banteng dan  sapi.


Memasuki  bangunan yang ada di sebelah timur terdapat ruangan studio untuk memutar film-film yang berkisah tentang dunia ala cowboy dan suku Indian.  Di bangunan ini juga terdapat beberapa  patung suku Indian dan kuda yang terbuat dari kayu.

 
Rupanya patung suku Indian itu merupakan property untuk berfoto baik secara gratis atau membayar. Bila dengan membayar, pengunjung bisa beraksi secara bebas dengan masuk ke dalam panggung itu. Bisa juga berfoto dengan mengenakan pakaian ala cowboy atau Indian yang juga disediakan disana.
 

Tetapi bila tidak dengan membayar, pengunjung juga bisa berfoto dengan latar belakang patung Indian itu dari luar stage. Tak masalah tentunya karena sensasi dan kenangan yang didapatkan juga tak jauh berbeda.
  

Sedangkan di bangunan  Bar dan Café yang berada di sebelah barat menyediakan makanan dan minuman.

 
Di dalam bangunan ini juga terdapat permainan Banteng Rodeo yang bisa digunakan secara gratis oleh pengunjung.


Bagi  yang ingin merasakan bagaimana  sensasi dan rasanya naik banteng ala Rodeo, permainan yang satu ini wajib untuk Anda coba.

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin naik kereta kuda dengan kusirnya yang berpakaian ala cowboy, bisa menikmatinya dengan membayar RP 5000 per orang untuk sekali putaran dan mengelilingi kawasan Texas City.
Free Trial 41.000 Movies  + TV  Episode = Amazon Prime 

======================================================================

Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 


Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

======================================================================



 ====================

===============

Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar