Senin, 11 Juni 2012

Purna Siswa Taman Kanak-Kanak Integral Hidayatullah - Tuban


Pada   Sabtu pagi hari tgl 9 Juni 2012, suasana di Taman Kanak-kanak Integral Hidayatullah  Tuban yang berada di Jl. Pramuka III no   Tuban tampak sangat meriah sekali. Ada yang tampak  berbeda dengan pakaian yang dikenakan oleh  para anak didik disana.

Beberapa di antara anak didik TK Integral Hidayatullah – Tuban yang disertai oleh orang tuya atau walinya itu ada yang mengenakan pakaian toga, pakaian tradisional nusantara dan busana muslim. 
Di dalam salah satu ruangan kelas di bangunan sekolah yang bertingkat dua itu juga terdapat sebuah panggung dengan hiasan banner yang  menarik.   
 
Di depan panggung itu terpajang banyak  piala dan kenang-kenangan yang akan dibagikan pada anak didik. 

 

Yup, pagi itu  PG/ TK Integral Hidayatullah Tuban sedang mengadakan acara Purna Siswa dan Gelar Anugrah Prestasi Tahun Pelajaran 2011-2012.
 


Acara itu berlangsung sangat meriah. Selain diisi dengan sambutan  dari pengurus TK Integral Hidayatullah Tuban, juga diisi dengan sambutan oleh perwakilan dari orang tua siswa dan pihak-pihak lainnya.

Yang menarik adalah penampilan atraksi kesenian dari  anak-anak didik PG /  TK  Integral Hidayatullah – Tuban.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca juga informasi  tentang PG / TK Integral Hidayatullah - Tuban  dengan langsung KLIK Link di bawah ini :

Taman Kanak-Kanak Integral Hidayatullah - Tuban

Play Group Integral Hidayatullah - Tuban 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------


 Mereka yang telah berlatih sebelumnya tampak begitu bersemangat dan percaya diri dalam beraksi dan berkreasi. Seperti menari, menyanyi, bermain drama dan sebagainya.

Melihat aksi mereka  yang bermain prima dengan tidak meninggalkan sikap yang ceria , lucu dan menggemaskan ala bocah itu tentu  sangat membanggakan .

 

Apalagi dalam acara itu juga menampilkan dongeng dari seorang pria misterius yang berjubah hitam dan bertopeng. Dalam dongeng itu juga melibatkan dialog interaksi antara pendongeng dan anak-anak.
 

Ada juga penampilan drama oleh anak-anak yang menceritakan kisah dan perjuangan mereka untuk melawan godaan setan yang terkutuk.


Pada akhir acara ini dilakukan pemberian piala dan penghargaan kepada semua anak didik  PG / TK Integral Hidayatullah Tuban dan sekaligus prosesi wisuda untuk melepas  mereka dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah yang berikutnya.

Semoga Allah SWT senantiasa melindungi  dan melimpahkan berkah pada anak-anak itu, keluarganya dan keluarga besar PG/ TK Integral Hidayatullah. Amien..


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar