Jumat, 25 Januari 2013

Video Penampakan Hantu Yang Menyeramkan

Mengetahui peristiwa penampakan hantu atau makhluk gaib tentu cukup menegangkan dan menyeramkan. Berbagai ekspresi tampak pada mereka yang mengalami peristiwa itu tergantung pada niat dan tujuan mereka.

Dari sekian banyak video penampakan hantu yang ada di youtube, beberapa video berikut ini akan membawa Anda menikmati sensasi horor ala dunia lain itu.


Sebenarnya ada banyak pendapat yang meragukan keaslian penampakan hantu-hantu di video itu dan menganggapnya sebagai video akting atau rekaan saja.

Tetapi dengan melihat ekspresi mereka yang terlibat , durasi dan kualitas dalam video itu, menurut saya video itu adalah asli dan tanpa rekayasa berikut penampakan makhluk-makhluk gaibnya.

1. Perang Hantu Leak dan Dukun Jawa

Pengambilan video ini konon dilakukan pada tahun 2009 di daerah Karangasem - Bali untuk merekam penampakan hantu Leak yang sangat terkenal di Pulau Bali.Menurut informasinya, saat itu dilakukan kompetisi yang dilakukan oleh suatu pihak entertainment swasta bagi para dukun yang bisa mendatangkan hantu leak, melawan dan mengalahkannya.

Dalam video tampak beberapa pria dewasa yang dari dialeg bahasanya merupakan orang Jawa. Setelah berkomat-kamit mengucapkan mantera dengan mengelilingi api unggun, tampak ada sesuatu hal yang aneh keluar bayangan aneh dari asap api anggun.
Secara perlahan, bayangan aneh itu kemudian menampakkan wujudnya berupa kepala tanpa tubuh dengan wajah yang sangat menyeramkan. Kepala itu senantiasa bergoyang-goyang.Rambutnya tampak awut-awutan dengan tangan yang berjari dan berkuku tajam.

Seperti merasa diusik keberadaannya, makhluk gaib itu berusaha menyerang para dukun yang tampak diam dalam meditasinya.Ia juga bahkan berusaha mendekati salah dukun dan berusaha mencekik lehernya.Tampak adu kesaktian antara hantu Leak dan dukun itu beradu kesaktian dengan ilmunya.

Di bagian akhir video, beberapa dukun itu tampak kesurupan. Dukun lainnya berusaha membantu dan menyadarkan orang yang kesurupan itu.

2. Penampakan Hantu Pocong

Penampakan makhluk gaib dalam video ini berupa hantu pocong. Lokasi pengambilan videonya dilakukan oleh beberapa pemuda di kawasan pemakaman umum yang mendengar dari dialek  bahasanya berasal dari daerah Tegal, Purwokerto dan sekitarnya.

Para pemuda itu berkeinginan membuktikan penampakan dan keberadaan hantu pocong itu semata. Walau dengan perasaan yang sangat takut dan menegangkan sekali, mereka berusaha mendekati dan medapatkan penampakan sosok hantu pocong itu.

Setelah beberapa saat kemudian menyusuri makam demi makam, tampak hantu pocong itu menampakan wujudnya di balik dahan pepohonan dan batu nisan. Hantu pocong itu cukup menyeramkan dengan bulatan warna hitam di sekitar matanya.

3.Penampakan Jin dan Hantu Pocong di Bondowoso

Video ini didokumentasi oleh sekelompak pegiat acara ritual dan spiritual di kawasan hutan di daerah Bondowoso. Setelah menyusuri hutan itu dan melakukan ritual pemanggilan arwah gaib, beberapa saat kemudian tampak ada sosok yang cukup besar dan bertubuh tinggi.

Sosok gaib itu tampak mengenakan kain yang berwarna putih. Makhluk itu berwajah sangat menyeramkan dengan hidung panjang dan rambut yang berantakan plus gigi taringnya yang panjang.

Pada bagian akhir video berikutnya terlihat sosok hantu pocong dengan wajah yang rusak dan kainnya yang kotor dan compang-camping seperti habis bangkit dari alam kuburnya. Matanya yang melotot tajam dan berwarna merah itu tentu bisa menggambarkan seramnya hantu pocong itu.  

4.Penampakan Hantu Tuyul di Banten


Untuk video yang satu ini diambil dengan kamera handphonoe saat beberapa remaja sedang bermain musik dan bernyanyi bersama di teras rumah. dalam videonya tampak sosok makhluk aneh yang menampakkan dirinya dan berjalan di bagian belakang pemuda yang bermain gitar itu.

Makhluk yang berkepala gundul dan sepertinya telanjang bulat itu berjalan dengan bertumpu pada kedua tangannya yang panjang. Gerakan berpindahnya sangat cepat sekali.

Tuyul dipercaya merupakan sosok hantu yang suka mencuri lembaran uang milik orang lain yang akan diberikan kepada orang yang memelihara hantu Tuyul itu dengan perjanjian-perjanjian gaibnya.

 5. Penampakan Hantu Kuntilanak

Kuntilanak adalah hantu yang sosoknya berupa wanita dengan rambut yang tergerai panjang dan mengenakan baju terusan yang berwarna putih. Hantu ini bergerak dengan terbang. Terkadang dia diam berdiri namun dengan wajah yang tak tampak karena tertutupi rambutnya yang panjang.

Video kuntilanak yang pertama merupakan dokumentasi yang terrekam secara tak sengaja melalui CCTV pada sebuah gedung bertingkat di Jakarta. Tampak dari dalam gedung itu melayang sebuah bayangan sosok hantu Kuntilanak menembus dari dalam gedung itu dan bergerak melayang. Sayang video itu hanya berdurasi sangat singkat sekali.

Hantu Kuntilanak yang serupa juga menampakkan dirinya pada beberapa gadis yang sedang berkumpul di dalam kamar. Tetapi hantu kuntilanak ini  masih anak-anak dan tampaknya ingin bergabung dan bermain bersama dengan gadis-gadis yang beda dunia itu.

Kuntilanak belia itu seperti tak tahu apa yang dirasakan oleh gadis-gadis yang tampaknya mulai cemas akan kehadirannya itu. Ia juga  naik di atas lemari.


Pada akhir video, mungkin karena sangat ketakutan, seorang gadis itu akhirnya ada yang tak sadarkan diri dan segera dibantu oleh teman-temannya.
 
Nah, agar lebih jelasnya silahkan Anda saksikan sendiri penampakan hantu-hantu itu dalam videonya.

Free Trial 41.000 Movies  + TV  Episode = Amazon Prime 

======================================================================

Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 


Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

======================================================================



 ====================

===============

Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :








5 komentar: