Sabtu, 24 Agustus 2013

Jenazah Utuh Terkubur Puluhan Tahun Di Makam Bejagung


Warga di daerah Tuban - Jawa Timur belum lama ini dihebohkan dengan fenomena jenazah yang tak biasa di kawasan  Makam Sunan Bejagung.

Meski telah dimakamkan sejak 19 tahun silam, jenazah Siti Masrinah warga Desa Penambangan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban itu ditemukan masih utuh.

Semasa hidupnya masrinah dikenal sebagai pribadi yang gemar bersedekah, membaca Al-Qur’an dan berdzikir kepada Allah. Sabtu (17/08/2013).

Penemuan jenazah tersebut bermula saat pada hari Sabtu tgl 17 Agustus 2013 , panitia pembangunan Masjid Sunan Bejagung membongkar sebanyak 9 makam yang ada di depan masjid . 

Pembongkaran makam itu bertujuan untuk perluasan masjid yang berada di area makam Syekh Asy’ari atau yang lebih dikenal dengan nama makam Sunan Bejagung di Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.


Ketua tim penggali kubur Munasir (50) mengungkapkan, pada saat melakukan penggalian makam Siti Masrinah bersama tiga rekannya terus melakukan penggalian meski mengetahui papan penutup jenazah masih utuh. Mereka kemudian serentak merasa kaget saat mengetahui kondisi kain kafan jenazan Siti Masrimah tidak mengalami kerusakan sama sekali.


Saat ditemukan jenazah itu  masih utuh bersama kain kafannya dan tidak mengalami kerusakan sama sekali. Selain itu juga senantiasa menguar  aroma harum dari jenazah. 
 

Berbeda dengan jenazah lainnya yang sudah dalam keadaan hancur dan kain kafannya rusak


Jenazah Siti Masrinah yang masih utuh tersebut kemudian  langsung diangkat dari dalam kubur dan disemayamkan di Masjid Sunan Bejagung Lor bersama jenazah suaminya RS Sumodijadjo yang makamnya bersebelahan. 


Selain itu juga terdapat  delapan jenazah lain yang juga dibongkar untuk pelebaran masjid itu.Di kawasan itu ada 17 Makam Yang akan digali dan  untuk sementara ini baru 9 makam yang sudah kita gali untuk keperluan pelebaran masjid. Seluruh jenazah akan dipindahkan ke area makam yang ada dibelakang masjid.




Semetara itu Kusnan Hariyadi (61) menantu mendiang Siti Masrinah mengisahkan, selama hidupnya Siti Masrinah merupakan pridadi yang gemar bersedekah, membaca Al-Qur’an dan berdzkir kepada Allah. 

Selain itu, almarhum juga gemar berdzikir dan membaca shalawat. Disamping tidak pernah absen untuk melakukan shalat malam. Fenomena yang tak biasa dan menakjjubkan ini menunjukkan betapa besar kuasa Allah SWT. Dengan jenazah yang tetap utuh walau sudah terkubur cukup lama itu, Dia menunjukkan tentang kuasanya pada hambanya yang bertakwa dan ahli ibadah.


Free Trial 41.000 Movies  + TV  Episode = Amazon Prime 

======================================================================

Dijual Tablet Smartfren New Andromax Tab 7.0 


Hadiah Lomba dari Vivanews. 

Kondisi 100% Baru, Lengkap dan Tersegel.

Harga Penawaran Rp 1,5 juta

Barang Langka - Stock Galeri Smartfren Sudah Kosong Lama

Harga Tablet Smartfren New Andromax Tab 8.0 Rp 2,3 juta

Kontak Agung - 0823 3388 7121

======================================================================



 ====================

===============

Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :








9 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KH. Ahmad Danan hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dan mengunjung websiteNya http://pondok-allaqsha.logdown.com atau KLIK DISINI semua petunjuk K.H. Ahmad Danan saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih tlpon Kh. Ahmad Danan di nmor.0822"9128"6336 saya tidak akan melupakan jasa aki.

      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silahkan KLIK DISINI












































      Hapus
  2. subhanallah, kami iri ya Allah, berilah kami kekuatan iman untuk dapat beribadah spt mereka saat masih hidup.

    BalasHapus
  3. Did you hear there is a 12 word sentence you can tell your crush... that will trigger intense feelings of love and instinctual attractiveness for you buried inside his chest?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, look after and guard you with all his heart...

    12 Words That Fuel A Man's Desire Impulse

    This impulse is so hardwired into a man's brain that it will make him try better than ever before to take care of you.

    Matter-of-fact, fueling this all-powerful impulse is absolutely important to having the best possible relationship with your man that as soon as you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll instantly find him open his soul and mind to you in such a way he never expressed before and he will identify you as the one and only woman in the world who has ever truly appealed to him.

    BalasHapus
  4. bagus banget, terimakasih infonya semoga bermanfaat. https://squabumin.com/bingung-memilih-madu-untuk-anak-sehat-ikuti-cara-ini/

    BalasHapus