Senin, 23 April 2012

Rumah Kucing Ala Lamongan


Di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur terdapat sebuah rumah yang cukup Unik. Rumah Kucing namanya.
 

Sesuai derngan namanya, rumah itu memang dibangun khusus untuk Satwa kucing.  Fasillitas bagi hewan itu  rasanya cukup nyaman bagi mereka . Dilengkapi dengan Ruangan tamu, ruang  bermain, kamar yang nyaman dan taman.


Tentu hanya kamar dan ruang bermain yang bisa kucing itu gunakan.  Dan hanya Orang-orang Tertentu sebagai petugas  yang merawat kucing-kucing itulah yang bisa bergaul langsung dengan mereka.

 Maklum , puluhan kucing itu bukan jenis  kucing biasa. Namun  merupakan kucing ras yang harganya cukup Mahal per ekornya.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Break Session :
 
Baca juga artikel-artikel menarik lainnya di Blog ini dengan Langsung KLIK Link di bawah ini atau kata-kata berwarna Biru lainnya :



==============================================


 Rumah kucing itu sendiri adalah salah satu wahana di Wisata Bahari Lamongan. Dari luar Bangunannya tampak dihiasi dengan gambar-gambar kucing yang menarik perhatian.

Kucing-kucing itu sendiri ditempatkan dalam kamar tersendiri  dengan berEtalase kaca dan bersekat. Masing –masing kamar  ditempati oleh satu atau dua ekor kucing sesuai dengan jenis kucing.

Di dalam kamar itu juga dilengkapi dengan sangkar kucing dan  arena Permainan dengan dilengkapi Lampu Penerangan yang cukup memadai.
 
 
Di setiap kamar pada bagian atas depan terdapat informasi dan Gambar tentang kucing peghuni kamar.

 Ada juga informasi lainnya yang berkaitan dengan dunia kucing seperti cara mengidentifikasi  jenis kucing , tips dan cara merawat kucing, dan sebagainya.

Pada saat-saat tertentu, kucing-kucing itu secara bergiliran dikeluarkan  oleh petugas dari kamarnya untuk bermain di ruang bermain  yang ada di luar ruangan yang dibatasi oleh pagar.Pengunjung bisa melihat Atraksi kucing-kucing itu sedang  bermain dan bercanda dengan petugas.


Usai menikmati atraksi , pengunjung bisa bersantai di Taman kucing. Di sekitar taman ini dihiasi dengan banyak Patung berbentuk kucing dalam berbagai Ekspresi dan pose.Yang menarik, diantara patung-patung itu terdapat patung Luar Angkasa dan Patung Dewa Kucing  Cupid.
 

 Menyimak atraksi hewan-hewan itu, rasanya cukup cerdik juga Wisata Bahari Lamongan  karena bisa menjadikan kucing-kucing dengan segala informasinya itu sebagai  salah satu hiburan untuk menarik pengunjung.


Artikel-artikel Menarik lainnya bisa Anda baca 

di Link berikut ini :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar